Kamis, 15 Juni 2017

Jasa Hitung Struktur


Kami Jasa Engineering melayani Jasa Engineering Sipil untuk Jasa Analisis Struktur Baja dan Jasa Analisis Struktur Komposit, untuk Bangunan Rumah, Ruko, Gudang, Gedung, dan masih banyak lagi dengan harga terjangkau, dapat dipercaya, proses perhitungan cepat, dan berpengalaman. Dalam menganalisa perhitungan struktur ini kami menggunakan program SAP 2000 dan ETABS, sehingga proses kerja kami efektif dan efisien.
Harga/fee yang kami tawarkan Rp. 12.000 - 15.000 /m2 luas bangunan, tergantung kerumitan bangunan yang akan di Analisis dengan output gambar pelaksanaan sebagai berikut :
1.     Denah pondasi
2.     Denah sloof
3.     Denah kolom baja
4.     Denah balok baja
5.     Denah atap baja
6.     Detail penulangan pondasi
7.     Detail penulangan sloof/tie beam
8.     Detail kolom baja
9.     Detail balok baja
10.   Detail sambungan baja
11.   Detail-detail lain yang diperlukan

Demikianlah sedikit gambaran mengenai Jasa Analisis Struktur Baja dan Jasa Analisis Struktur Komposit, untuk rumah dan gedung dari kami, jika anda berminat dengan Jasa kami untuk Jasa Analisis Struktur Baja dan Jasa Analisis Struktur Komposit, silahkan segera hubungi kami atau WA kami di nomor +62 813 62 766 066

Kami juga menerapkan harga/fee yang sama untuk Jasa Hitung Struktur Beton| Jasa Perhitungan Struktur Beton| Bangunan Rumah dan gedung.
Demikian yang bisa kami sampaikan, atas kerjasama nya kami ucapkan terima kasih

Sayyidal Amin


Jasa Hitung Struktur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar